Top Merk Alat Berat yang Sering Digunakan

Bagi anda yang memperhitungkan merk alat berat yang hendak digunakan,  dibawah ini dapat menjadi referensi atau pilihan anda ketika memilih alat berat yang seusuai untuk anda.

Berikut Daftar Merk Alat Berat Yang Populer

merk alat berat

1. Komatsu

Merek alat berat yang berasal dari Jepang ini tak jarang mendominasi alat yang digunakan pada sebuah pembangunan. Komatsu memang berfokus untuk memprofuksi peralatan pertambangan, kontruksi, milier atau peralatan industri seperti laser, mesin press, generator termoelektrik dan mesin lainnya.

Berpusat di Minato, Jepang Komatsu merajai 182 perusahaan lainnya. Merk yang satu ini memilik kualitas unggul dan kuat. Komatsu sendiri merupakan produsen peralatan pertambangan dan kontruksi terbesar setelah Tatat Hitachi.

2. Hitachi

Masih dari jepang, yakni merk alat berat Hitachi merupakan produsen alat konturksi dan pertembangan terbesar atau perusahan kelas satu. Hitachi sendiri memiliki kualitas terbaik dan kuat dalam menciptakan peralatan konstruksi.

Mulai dari alat  berat untuk skala kecil, Hitachi memiliki pasar untuk skala besar untuk klien di seluruh dunia untuk beragam tugas juga kebutuhan. Hal ini dipastikan bahwa Hitachi mampu menghasilkan peralatan kaliber teratas, produktivitas dan daya tahan yang sangat unggul, dan yang terpenting memiliki biaya pengoperasian yang minimal, dan menguntungkan.

Hitachi yang mampu menangani segala tugas kontruksi seperti memuat, menggali, mengambil, memecahkan, memotong, menyaring hingga menghancurkan. Hitachi memperhitungkan servis, dan suku cadang yang terkemuka demi menghasilkan produktivitas juga ekonomi secara optimal.

3. Caterpillar

Masih membahas mengenai top merk alat berat, yakni Caterpillar yang berasal dari Amerika Serikat. Caterpillar sendiri merupakan perusahaan yang merekayasa, merancang, mengembangkan, memproduksi dan menjual mesin-mesin layaknya produk asuransi atau keuangan kepada pelanggan di seluruh dunia.

Tidak hanya mesin perbankan, Caterpillar pun bergerak untuk peralatan pertambangan maupun kontruksi, gas alam, mesin diesel, turbin gas, juga lokomotif diesel-listrik.

Produk yang di produksi oleh Caterpillah tidak kalah dengan merk yang lainnya. Berlokasi di Chicago, Amerika Serikat.

4. Liebher

Liebher merupakan produsen merk alat berat asal Jerman yang memiliki 100 perusahaan besar lainnya. Perusahaan tersebut memiliki alat berat crawler crane yang tertinggi dan terkuat di dunia yakni di LR 13000. Crawler crane terbesar merk liber ini mampu mengangkat beban hingga 3000 ton dan ketinggian dari katrol yang mencapai tinggi maksimum 248 meter.

Crawler crane ini diwujudkan bersama lampiran jib kisi 126m dan tambahan panjang untuk booming sebsar 120m. Merk ini memiliki beragam peralatan penggerak bumi juga excavactor hidrolik, traktor perayap, pemuat beroda, pemuat perayap, truk dumper, teleskopik dan proyek rekayasa dibawah tanah juga alat berat lainnya.

Memiliki kualitas yang optimal dan kuat, liebher kerap menjadi pilihan para kontrakor saat memilih merk alat berat.

5. Doosan Infracore

Merk alat berat yang satu ini berasal dari negeri gingseng yakni Korea Selatan. Doosan Infracore, seperti perusahaan lainnya, yakni memprodukasi berbagai ukuran alat berat untuk loader, excavactor, mesin diesel dai ukuran kecil hingga yang terbsesar.

Doosan Infracore yang sedang melebarkan sayapnya memang dipercaya karena kualitas dari produk yang optimal dan multiguna. Merk Doosan Infracore sendiri terkenal dengan perannya yang mampu memenuhi peraturan lingkungan yang tentunya sangat ketat di dunia.

By |2019-07-13T11:09:13+00:00July 13th, 2019|Blog|